Minggu, 24 Juli 2011

-Surat Kecil Untuk Tuhan-

Yupp... itu judul novel karya agnes davonar yang telah di filimkan dengan judul yang samaa..

mungkin temen-temen sudah pada nonton... dan dipastikan setiap org yang keluar dr studio film tersebut,, pasti matanya pada bengkak semuaa,, heee

Terharu mengikuti setiap alur cerita dr film tersebut,,, tapi tersirat senyuman didalamnya,, Keke alias Gita Sesa Wanda Cantika,, klo menurut gw sih,, termasuk orang" yang beruntung walaupun umurnya pendek..!!

Memiliki banyak orang yang menyayanginya,,, dan memiliki kekuatan super dahsyat untuk mengalahkan penyakitnya,, selain dari ituu hanya masalah takdir yang kita tidak bisa melawannya..!!

Dia benar-benar menggunakan sisa umurnya dengan baik!! Untuk dikenang,,!! yuupp,, qta hidup itu untuk dikenang,,!! Tentunya dikenang dengan kebaikannya,,,!! agar bisa di contoh nantinya,, oleh saudara-saudara kita.

Setiap orang punya umurnya masing-masing... setiap yang hidup diberi kesempatan untuk menunjukkan eksistensinya di bumi ini... sebagai khalifah.. Berjuang untuk bumi ini,, dalam hal apapun,, memperjuangkan apa yang pantas diperjuangkan, menjaga yang seharusnya dijaga,, melestarikan yang harus dilestarikan,, mencintai yang pantas untuk dicintai...!!

Mungkin itu sekedar intermezo saja,, sih,,,

sebenarnya gw cuma merasa sedikit takuutt setelah menonton film tersebut,,

Takut kehilangan kebahagiaan krn umur ato takdir gw nantii,,,

Mungkin sekarang gw sedang merasakan fase kebahagiaan tingkat tinggi,,,

Punya Keluarga yang utuh dengan penuh kebahagiaan dan kasih sayang,, walaupun jauh lokasi nya,, tp gw bahagia ibu, bapak dan kakakku sehat walafiat, aminn,,,

Punya teman-teman yang walaupun jauuhh,, tapii gw tauu mereka akan selalu ada buat gw,,,!!

Punya pekerjaan yang alhamdulillah bisa menanggung kesehatan dan hari tua gw nanti bersama keluarga gw kelakk,,,

dan yang satu ini,, salah satu sumber kebahagiaan terbesar dihidup gw *sumpah waktu ngetik bagian ini mata gw berkaca" hati gw bergetar,,, ntah mungkin terlalu bahagia ato apalah ituu,,, yaitu punya kekasih dengan hati yang super luar biasa baiknya,,!!

I Love him,,, ehmmm not only love himm... i don't know how to explain how much i love him...

Lelaki paling waras yang sayang ssamaa gw dengan segala kekurangan gw,,,!!

tanggal 25 ini,, kami sudah melewati 2 bulan kebersamaan kami,, so farr... u know what???

penuh dengan kebahagiaan,,, canda+tawaa,, pengertian luar biasa,, kesabaran super dahsyat,,, kesungguhan yang trs terlihat,,

we have a dreamm,,,

ga usah "we" deh,,, mungkin terlalu pede,,, tapi gw punya mimpi untuk bersama trs sampai akhir umur gw nantii.. bersama dia..

Kalo kata diaa :

"aku ga akan pergi yangg
sampai maut memisahkan kita
aku janji sama kamu
janji seorang pria kata kamu hihi"


yaa,, gw percayaa sama dia klo dia bakal nepatin janji dia ituu,, tp bagaimana dengan yang namanya umur dan takdirr,,,

apakah itu akan menjadi penghalang kebahagianku nantii,,, ntah lahh,,, gw terlalu takuutt untuk kehilangan manusia satu ini,,,

ntah apa jadinya tanpa diaa nantii..

mungkin sekarang gw hanya bisa berdoaa,,,

" Semoga Kebahagiaan ini akan berlangsung lamaa...

" Semoga kami diberi kesempatan untuk membina keluarga kecil kamii nantii,,

" Semoga dia akan terus beginiii,, sampaii nantii kulit gw mulai keriputt dan rambut gw nantii berubah menjadi putih,,

" Semoga dia diberi kesehatan,, kekuatan dan kebaikan terus meneruss,,

" Semoga dia itu "HAS"... Amiiinn...


- <3-

2 komentar:

Dddhiena mengatakan...

ce ilah yg lg dimabuk asmara.....
semoga apa yg terbaik yg terjadi.. aminnn..

Yuanita Handoko mengatakan...

so romantic.. jadi pengen.. ahaha..

Posting Komentar