Minggu, 05 Juni 2011

the right man with the complicated situation,,!

Pernah merasa ketemu orang yang tepat tp ternyata tidak tepatt untuk hubungan lo dengan orang" disekitar lo,,!!

mungkin seperti itu menjabarkan judul di atas...

tapi namanya hatii g ada yang bisa maksa ato bahkan mengalahkan kekuatannya,,,!!

seperti itu sih yg gw rasa sekarang,,!!

akhirnya bertemu dengan orang yang menurut gw paling warass,, paling cocok jiwanya sama gw,, paling bs diandalkan,, tempat paling nyaman untuk berkeluh kesah, bercerita ttg apa saja,, dan yang paling penting dia itu pekerja keras,, tdk harus dgn gaji gede dan diperusahaan gede,, bukan karena ituu,, tapi dia mauu banting tulang buat keluarganya nantii itu nilai lebihnya,,!!

Teman yang menyenangkan dan kekasih yang menenangkan,, seperti itulah gambaran dia dimata gw,,!!

orang yang simpel tp dengan berjuta perhatian yang sesuai takarannya,, mesti gw bold dah ini kata",, knp?? soalnya untuk yang mencari sesuai takarannya ituu susahhh sekalii,, ada yang kurangg daan ada yanng terlalu berlebihann,,!! klo diaa,, sudah sesuai takaran,,!!

mungkin itu sedikit ttg bagaimana dia begitu tepatnya dimata gw,,

kalo sooal situasinya sihh,,, g bakal gw umbarr lahh,, wkwkwkkw

tidak salah sih menurut gw,, cumaaa tdk enakk saja didengar,, hahahaaa

entahlahh,,, mungkinn untuk saat ini gw tdk terlalu memikirkan sooal situasii,,

dan skrang semua jg sudah clear,,!!

gw cuma berharapp situasi nyaman seperti ini bisa bertahan selamanyaa,,,!!

LoVe U Ayaaangg,,, :*

5 komentar:

Dddhiena mengatakan...

cinta itu dipupuk.. tp klo ud complicated situation w pilih tidak memupuknya.gw lho ya,
klo putri punya pilihan yg beda it's ok.. congratz buat relationnya :D

idung_gede mengatakan...

yeapp dinn,,, makasihh ya sayoong,,!!

Yuanita Handoko mengatakan...

selamat ya uti.. wish you the bestlah buat hubungannya..

calon nyonya siagian mengatakan...

setuju sm dina,,,y klo bs balance,,,cz klo lingkungan ud complicated,pasti ujung2ny g enak,,,mungkin skrg ngerasa enak,tp kedepanny sp yg th,,,itu menurut gw lho... :)

idung_gede mengatakan...

@yuanita : makasihh ya nitaa...

@desii : siippp sayaangg,,, terima kasihh, yahh, hidupp itu pilihann sayangg...

Posting Komentar